translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 16 Juni 2016

kamis, 16 juni 2016


ZubeeZone Tips n Trik

Langsung aja ya.

Tips:
  1. Gunakan Traffic Browser agar proses surfing menjadi lebih cepat.

    Harus daftar dulu untuk download browsernya. Ada video cara menggunakan traffic browser. Intinya browser ini khusus untuk traffic exchange. Kelebihannya adalah cukup 1 klik akan memindahkan tab secara otomatis ke tab traffic exchange dengan waktu tinggal sedikit atau sudah siap klik. Cek video youtube ini kalau belum mengerti.

  2. Buat email baru (sebaiknya dari gmail) untuk daftar berbagai banyak situs traffic exchange dan viral mailer.

    Kenapa harus email baru?

    Karena email ini akan berisi sampah-sampah yang jarang akan kita buka jadi lebih baik email baru biar email utama lebih bersih dan berisi email-email penting saja.

    Kenapa lebih baik gmail?

    Kita bisa save password, bookmark, autocomplete dll di gmail dengan cara login ke google chrome. Lihat cara login. Kecuali ID paypal sebaiknya jangan disave di gmail karena bisa berbahaya kalau kena hack. 

  3. Beberapa situs menawarkan koin zubee hanya untuk login. Daftarlah dan save passwordnya di gmail agar pada saat pindah komputer password tetap ada. Cek di post sebelum ini, angka 0 berarti bisa diambil koinnya hanya dengan login atau sama sekali ga login. Efisiensi waktu.

  4. Hal ini mungkin butuh pengalaman, koin mana yang lebih gampang didapatkan - tempatkan pada prioritas lebih utama.

Trik:
  1. Beberapa situs traffic exchange (TE) atau viral mailer (VM) mempunyai jam reset yang berbeda dengan ZubeeZone (11.00 WIB)

    Pada sebagian situs tersebut bisa 1x surfing untuk 2 hari.

    Contohnya surfing di PorkyPoints reset jam 14.00 WIB. Klaim koin bisa dilakukan sebelum jam 10.00 WIB dan jam 12.00 WIB.

    Situs-situs yang bisa klain untuk 2 hari koinnya hanya dengan 1x surfing dengan memanfaatkan beda waktu reset adalah EmailxProfits, FastCashMailer, Postmanhits, SocialSurfPro, SunshineSurfClub, PorkyPoints, TrafficTeams, TrafficRoyal dan TrafficMagician. Dan sebagian besar Viral Mailer bisa dilakukan trik ini.

    Catatan: Cara daftar Porky Points adalah dengan cara surfing di Bitcoin Blizzard sampai dapat silver koin. Nanti ada email untuk registrasi porky points kalau belum daftar. Sebenarnya klaim untuk 2 hari bisa juga dilakukan walau jam reset situs TE/VM sama dengan jam reset ZubeeZone dengan syarat klaim koin di situs tersebut bisa di "refresh". Hehe, yang ini agak bingung jelasinnya tapi kalau trik pertama sudah mengerti maka yang kedua ini agak mirip tapi membutuhkan ketepatan waktu.

  2. Triknya: Saya ambil contoh di situs OMGTE/AntSurf. Setelah surfing 199 pages, jangan dulu klaim koinnya. Tunggu sampai jam 10.50 WIB, login ke zubeezone, baru buka link ketiga koin dari OMGTE/AntSurf (silver, gold, diamond) setelah kebuka jangan langsung diambil tapi ulangi sekali lagi (buka lagi 3 koinnya atau refresh). Baru setelah itu klaim koin yang terakhir dibuka. Terus klik di "Home" zubeezone dua kali sehingga dapat 1 set koin dari situs tersebut (harus selesai sebelum reset jam 11.00 WIB). Berikutnya tunggu sampai lewat jam reset (11.01 WIB) baru klik lagi di "Home" tiga kali. Kalau berhasil harusnya dapat lagi 3 koin dari situs tersebut.

    Trik ini mungkin agak sulit dilakukan tapi akan lebih efisien waktu surfing kalau sudah terbiasa. Situs yang biasa saya lakukan trik ini adalah TrafficBrowser, AlohaTrafficDiscovery, TrafficFlying, OMGTE, AntSurf, TowerTraffic, MoneyMakersExchange, HungryForHits, SmartMarketingGroup, ProTrafficExchange, SurfingOldSchool, TrafficExchangeWiz dan semua situs yang serupa (bisa klaim koin kapan saja kecuali You2Surf). Untuk mendapatkan diamond di emailxprofits dan fastcashmailer ada cara yang lebih mudah daripada buka satu per satu di situsnya. Caranya adalah dari email sampah, liat gambar.

  3. Ketik di search "from:fast cash mailer" atau "from:emailxprofits". Buka 10 email dengan menggunakan Ctrl + Klik Kiri. Tekan Ctrl + Tab untuk pindah ke tab berikutnya, klik pada link untuk mendapatkan kredit terus Ctrl + Tab lagi, klik pada link lagi sampai kebuka 10 link. Close langsung pada tab Gmail yang utama maka akan ketutup 10 tab yang lainnya sehingga sisa 10 tab untuk diselesaikan persamaan gambarnya. Kalau sudah selesai tinggal tekan Ctrl + F4 untuk close tab satu per satu dan yang terakhir klik pada "Login" untuk masuk ke situs mailer tersebut.

    [Image]
  4. Trik terakhir adalah saat penukaran Zubee ==> $. Sebaiknya tunggu pergantian bulan.

    Pada tanggal 20an biasanya rate 23.000 Zubee = $0,1

    Pada akhir bulan biasanya sekitar 20.000 Zubee = $0.1

    Agar lebih besar hasilnya, tukar pada tanggal 30 atau tanggal 1-3 jangan pada tanggal 10-20 (pertengahan bulan). Tapi ini hanya biasanya, mungkin juga berubah pada suatu saat. Tanggal 3 Juni 2016 saya mendapatkan nilai tukar terendah 20..147 Zubee = $0.1

Catatan: Untuk meningkatkan bonus klaim lebih jauh ada yang namanya Surf Party. Bisa dilihat pada menu Surfing Games. Caranya adalah surf pada 3 Traffic Exchange yang telah ditentukan pada tanggal tersebut. Setiap 41 halaman akan ada halaman dancer untuk diklaim. Jika sudah terkumpul Red, Orange, Yellow dancer maka akan mendapatkan 3% bonus untuk 3 hari. Sehari maksimal 20 dancer. Jadi total 60% bonus untuk 3 hari dengan surfing 41 halaman x 20 dancer x 3 situs = 2520 halaman. Saya biasanya hanya mengumpulkan sampai saya dapatkan diamond pada 3 situs yang surf party (sekitar 400 halaman) dan mendapatkan bonus sekitar 30% saja.

[Image]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar